Sabtu, 20 Desember 2014

2015

Gak nyangka... Ini udah mendekati 2015!!! Tahun ini postingan blog gue dikit, karena lagi muaaales... Tahun 2014 ini gue banyak berubah hihihihi._. Gue jadi lebih 'jutek', frontal, suka marah karena hal sepele, dan hal-hal lainnya. Karena menurut gue, everything has changed. Kayak gue dan diaaa...

Oke, gue ketemu dia Januari 2013 lalu, waktu itu gue masih 'jadian' wkwkwk. Baru gue melirik cowok ambigu ini sekitar awal tahun 2014, sempet deket banget pas pertengahan 2014. Dan gue mulai melepas dia menjelang bulan-bulan terakhir 2014. Satu tahun ini gue di bikin di lema, ya salah satunya sama tuh cowok.

Harapan gue di tahun 2015 ini, gue bisa 'berhenti' 'stalking' twitter dia. Dan lebih fokus UN. Karena, gue mau masuk SMAN favorit. Tapi gue masih galau mau SMA/SMK. Gue mau masuk jurusan Boga. Biar nanti kuliah tuh udah tau basic nya. Oh iya, gue hobi banget masak. Tapi lebih suka ke pastry gitu karena lebih bisa berimajinasi. Tapi gue di paksa bokap masuk SMA. Katanya, SMA itu lebih apalah gue gak peduli.

Di tahun ini gue hampir jadian dengan cowok ambigu itu, move on dari Lionel, hampir balikan dengan mantan, dan ketemu cowok ganteng di Vihara, yang ternyata nyokapnya temen nyokap gue. Hihihihi...

Tahun ini juga, gue rank 1 lagi di kelas 8, dengan nilai bahasa Inggris 9+, masuk ke kelas unggulan *lagi*. Dan gue udah mencapai beberapa resolusi di tahun 2014 ini, yang bisa kalian liat di postingan gue Goodbye 2013, Welcome 2014.

Gue udah bisa rank 1, menangin lomba speech, cipta cerpen, Kevin Anggara visit VJDJ, ketemu Kevin Anggara lagi, dia kenal walaupun pasti lupa sekarang, dan yang penting gue sempet lunch sama diaaaaa... Gue juga udah selfie, dan di ucapin ulang tahun sama dia Cuma gue rasa, tahun ini buku yang gue baca sedikit. Ehmm..

Gue mau nulis resolusi gue di tahun 2015, siapa tahu kayak tahun kemarin banyak yang tercapai

HARAPAN-HARAPAN DI TAHUN 2015:
↪ Rank 1
↪ Nem UN minimal 38
↪ Masuk SMAN fav
↪ Jadi lulusan terbaik
↪ Ketemu Kevin Anggara *lagi*
↪ Jadi panit DOReMI tapi jangan yang seksi ribetnya, mau UN broh :v
↪ Jadi pengurus remaja setelah lulus SMP
↪ Makin rajin nge blog
↪ Punya gadget broh :v
↪ Mau Macbook
↪ Angpao Imlek banyaakk
↪ Sabbe Satta Bhavantu Sukhi Tata
↪ Jadi penulis!!! Ini harapan gue sejak bisa baca-tulis._.
↪ Taken kek yaooloh-,- bosen nge jomblo udah 24 jam.
↪ Move on deh dari gebetan--"

Aduh sebenernya gue binggung. Gue tuh cuma pengen curhat doang.

Seperti yang tadi ada di atas. Tahun ini ada cowok yang berhasil mengisi berbagai hari gue. Yang tadinya warna-warni, jadi kelabu *eehhh-,-

The end lah dari gue, Happy new YEAR GUYS!! Semoga di tahun baru, kita semua menjadi baru, membuka lembaran baru, move on dari tahun kemarin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for comment!
Leave your well comment! :)